Langsung ke konten utama

Curhat, Intinya mau bilang Thanks and I Love You

Hari ini libur kerja, dan ga ada kuliah juga. Alhamdulillah ngerasain lagi yang nama nya liburan, meski cuma sehari tapi berasa banget. Mungkin karena terbiasa dengan full activity jadi sehari dirumah terasa panjang waktunya. Bingung mau ngapain lagi, kerjaan rumah udah selesai, dari tadi juga udah online, tidur siang juga udah :D. Enaknya nge-blog kalo gitu, sambil nunggu waktu sore. Hari ini ada janji silaturahim ke rumah sahabat SMK. Lama ga kesana, tapi sedikit sedih karena satu sahabat ga bisa jadi ikutan. Padahal mau temu kangen, tapi yasudahlah, saya mengerti dia sedang dalam masa sibuk dengan tugasnya.
Tapi kali ini juga bingung, mau buat tulisan tentang apa. Curhat aja kayanya deh, hhehee :D. Jam segini biasanya di kantor lagi berasa beratnya, menahan kantuk karena harus kerja. Giliran dirumah ada waktu malah susah tidur, padahal semalam juga cuma sebentar tidur. Entahlah ini kenapa, efek suasana hati mungkin yah (tapi ini bukan galau loh). Harusnya sih saya merasa senang dengan apa yang terjadi, tapi saya ga merasakan itu, tapi ga sedih juga. Nah loh, jadi gimana dong :D. Hhihii, saya merasa flat :|
Baiklah, hidup masih berlanjut. Tapi jujur saya bahagia jika harus saya rundown kehidupan saya. Kenapa? Karena saya beruntung, karena saya punya banyak teman baik, karena saya punya sahabat terbaik, karena saya ada dalam lingkungan yang baik, karena saya punya keluarga yang kuat, karena saya punya ibu yang tegar dan hebat buat saya (guru terbaik dalam hidup), karena saya punya dunia yang indah buat saya.
Meski terkadang saya merasa lelah atas hidup saya. Harus pergi sebelum terang dan baru sampai rumah saat gelap dari kantor, dan ini dijalani setiap hari senin sampai jumat. Sabtunya harus pergi pagi untuk ngaji dan kuliah. Minggu nya kuliah seharian. Terus kapan saya istirahat? Malamnya dipakai untuk mengerjakan tugas kampus dan lain-lain. Istirahat yang sebenarnya hanya akan dirasakan di kehidupan berikutnya. Sejauh ini saya merasakan itu semua, menikmatinya dengan rasa syukur, jadi ga berat buat saya.
Toh, imbalan dari Allah jauh lebih banyaaaak buat saya. Kebahagiaan, dan kenikmatan ini belum tentu bisa semua orang rasakan.
Di kampus saya punya banyak teman, mereka ramah, baik, dan mengerti saya. Mereka selalu bisa membuat saya tersenyum dan tertawa bahagia. Meski harus menjadi korban ledekan mereka, tapi sejauh ini mereka menghargai saya dan menyayangi saya, begitu pun saya menyayangi mereka. Mereka sama seperti saya, harus berjuang lebih dalam hidup ini, malah ada yang sudah berumah tangga dan punya anak. Widiiw, mereka lebih complicated kan. Tapi mereka masih bisa juga terus tersenyum, tidak menganggap hidup ini beban. Tapi hidup ini adalah kebahagiaan. Thanks kawan, kalian memberi warna dalam hari ku. Love you all :)
Di kantor, ini nih tempat paling banyak kasih kepenatan. Jatuh bangun kondisi hati karena kerjaan sering berpengaruh dalam keseharian. Dari kontrak yang suka ga jelas, dari kerjaan yang team lain sering banget bikin revisi dan kesalahan terlempar ke team saya, dll. Hmm, tapi itu tantangan nya. Kerja disini nikmat banget. Orang-orang nya hebat, pintar, dan ada beberapa yang jadi tempat saya berbagi. Ga cuma masalah kerjaan, tapi juga masalah kampus, masalah di rumah sampai masalah agama dan hati pun ada :D. Yah, nama nya juga dunia heterogen. Jadi di kantor saya bisa dapat banyak pengalaman, dari tentang kehidupan berkeluarga, bersosialisasi, bercita-cita, dan masih banyak lagi. Kebersamaan disini tak bisa dijual dengan uang. Dan ini yang membuat saya berat untuk pindah dari kantor ini. I love you all :)
Di rumah, jadi obat dari semua yang terjadi. Senyum ibu, nasihat ibu, tawa dari adik2, weew, ini nikmat yang belum tentu bisa di dapat sama semua orang. Hhihiii, maaf yah bukan nya mau buata iri, tapi teman2 saya yang kuliah dan merantau suka merasakan rindu dengan keluarga. Yaiyalah, keluarga is number one. Karena mereka ada paling pertama saat kita sedih atau senang. Mereka penguat hidup kita. Mereka bisa jadi masalah, tapi justru itu yang membuat saya bisa dewasa. Mereka adalah tujuan hidup saya nomor 2 setelah Allah. I love you mama, I love you my sisters, I love you All.
Masih banyak lagi alasan kebahagiaan hidup saya, dari adik2 rohis SMK Telkom, teman-teman ngaji, kakak2 alumni, dan smua yang turut memberi warna dalam hidup saya.

Thanks for All of You. I Love You caused by Allah :)

-Int-

Komentar

  1. Hidup adalah perjuangan ntan, jadi tetap semangat,, SEMANGAT 1305% :D

    BalasHapus
  2. weew, semangatnya besar amat lid, hati-hati, sakit nya dalem tuh, kalo terlalu bersemangat :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Email Bahasa Inggris

Yah, itu email dalam bahasa inggris pertama yang saya dapat setelah satu tahun sudah bekerja di salah satu perusaah telekomunikasi di Indonesia. Berawal dari re-organisasi perusahaan tempat dimana saya bekerja, sekitar Maret 2011. Awalnya jobdesk saya di perusahaan ini sebagai technical support untuk support alokasi aktivasi dan improvement link. Dan itu hanya berlaku selama 5 bulan sejak pertama saya bekerja disini (saya masuk perusahaan ini November 2010). Waktu 5 bulan bukanlah waktu yang lama buat saya. Saya merasa 5 bulan tersebut sebagai masa adaptasi yang begitu cepat di perusahaan ini. Dengan organisasi yang baru saya tetap pada team yang sama seperti sebelumnya, bedanya adalah koordinator yang tadinya 2 orang sekarang menjadi satu orang, masih dengan rekan team yang sama, dan kali ini berganti Manager, Div Head serta Grup Head saja. Alhamdulillah, saya mendapat team yang begitu keren, hebat, dan Manager yang begitu care kepada kami (OS nya). Kembali ke pembicaraan meng

3G "Karena Kalian Istimewa"

3G kali ini bukan kepanjangan dari Gara-Gara Galau, hhehee, tapi 3G kali ini adalah "Geng Gaul Generation". hmmm, emang sih, sepintas terlihat norak, atau berlebihan. But we don't care :p. Because this is us!  Yups, geng yang terbentuk dari sekumpulan karyawan-ka ryawati muda di kantor ini. Yang mana kita semua yang ada di geng ini ngaku punya jiwa muda. Uhuuukk, kemudian merasa tertohok. Emang sih ga semua nya muda, ehh tapi kita juga ga tua2 ba n get kok. Wait wait, sebelum masuk ke perkanalan personil, izinkan aku untuk ngenalin lebih dalam apa itu 3G, apa itu tujuan kami, dan a lasan 3G terbentuk. Bersiaaappp!!! 3G, menas Geng Gaul Generation . Personil nya saat ini ada 8 orang , dengan kelahiran tahun 1 994 sampai dengan seterus nya. Hhehee . Kami terdiri dari 5 orang wanita, dan 3 orang lelaki. Ga bisa di pungkiri, kalo kita terbentuk secara aneh, dan emang rata2 kita semua punya keanehan masing-masing. (keanehan nya dibahas di paragra f bawah yee :p).

Wejangan Pak Ridwan Kamil

Wejangan Pak Ridwan Kamil --------------------- Cari suami itu jangan muluk-muluk, biar seru menikmati pernikahan.. ngerasain ngontrak.. ngerasain roller coaster kehidupan sambil nangis, ketawa, nangis lagi, ketawa lagi.. sambil saling berpelukan menguatkan.. *indah tauuukkk itu! ... Kalo ujug-ujug.. kalian mo cari suami yg muda, ganteng, sholeh, mapan, pinter.. Kalian butuh beberapa strategi dan kemungkinan.. Setidaknya ada 2 Fakta yg perlu kalian tau.. Pertama, Kalian butuh energi dan mental yg cukup kuat untuk memasuki persaingan maha ketat.. karena pria SINGLE jenis ini, pastilah amat sangat langka, dan peminatnya bisa saja berjumlah ribuan. Saingan kalian adalah wanita yg bisa jadi jauh lebih cantik, lebih muda, dan lebih oke Kedua, besar kemungkinan, pria jenis ini banyak.. tapi sudah jadi SUAMI ORANG.. Karena Pria-pria jenis ini, dibelakangnya sudah ada istri-istri hebat yg merawat dan membuat suaminya tampil mempesona. Kalo kalian ga punya nyali untuk jadi pe