Selasa, 31 Januari 2012

31 Januari 2012

Hari ini tepat tanggal 31 Januari 2012. Hari ini bukan hari lahir ku, tapi hari ini adalah hari lahir ayah ku (alm). Entahlah aku lupa apa niat awal aku membuat tanggal lahir di FB 31 Januari 1992. Bukan karena ingin mencari sensasi, bukan karena ingin mendapat ucapan selamat. Tapi, aku hanya ingin mengingat setiap tanggal 31 Januari adalah hari lahir ayah ku. Memang sih, sengaja ku buat tak benar info tanggal lahir ku di FB. Karena aku pernah mengikuti seminar IT dari kantor, ada pesan yang mengatakan jangan 100% memberikan data asli di dunia maya (katanya sih berbahaya). Jadi yah ku buat lah tanggal lahir ku dengan memakai tanggal lahir ayah ku. Itu dua alasan mengapa aku menuliskan info tanggal lahir ku 31 Januari 1992.
Hari ini tepat tanggal 31 Januari 2012, alhamdulillah aku mendapat banyak sekali doa dari teman-teman ku di FB. Senang, karena mendapat banyak doa, semoga doa dari kalian terbalas oleh Allah juga untuk kalian. Maaf, bukan bermaksud aku menipu. Tapiiii, aku punya alasan untuk hal ini semua.
Oia, ada lagi. Aku sedikit tau mana sahabat yang masih mengingatku mana yang sudah lupa dengan ku :D. Hhehee, ga bermaksud mengetest, tapiiii cukup tau untuk ku. Tak semua sahabat mengingat ku, yaiyalah siapa aku? pentingkah untuk diingat? Jujur, sempet sedih waktu ada sahabat terdekat, tapi dia ternyata lupa dengan milad ku :D. Ga sepenuhnya kecewa sih, karena aku masih punya sahabat2 yang ternyata masih mengingatku. Sahabat kecil ku, sahabat SMK ku, dan teman-teman kantor ku.
Merasa lucu juga, setiap kali membuka FB dapat notif ada yang nge-post di timeline FB ku. Lucu, baca post mereka. Senang karena dapat banyak doa. Tapi, yah lucunya karena hari ini bukan hari lahir ku yang sesungguhnya. Ada yang protes kok aku milad berkali-kali (alhamdulillah orang ini ingat dengan ku berarti). Ada yang protes bukankah seharusnya milad ku dibulan lain (alhamdulillah masih ada juga yang ingat. Tapi ada juga yang salah sebut bulan, hhehee, agak inget tapi kok salah :(. Gpp, setidaknya dia mencoba untuk mengingat.)
So far, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian yang sudah memberikan doa. Semoga kita semua sama-sama menjadi hamba yang dicintai dan diridhoi Allah, dijadikan perjalanan umur kita selama ini penuh barokah. Amiin..



"Dan Keserjateraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal, dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali". QS. Maryam {19} :33

-Int-

0 comments:

Poskan Komentar