Kamis, 08 Desember 2011

Monas vs Menara Eifel

Pagi hangat di kantor, diawali perbincangan karena status ku di FB yang bilang ::saya kerja di indosat tapi saya bukan call center indosat, kenapa pengaduan nya ke intan deh:: (kira-kira statusnya gitu). Mas Yon, saat berkunjung di lt.15 wisma antara (setelah rapat sepertinya), tiba-tiba berkata ::jadi intan, kerja di indosat sebagai capacity bukan call center::. Yah itu percakapan awalnya, dan pembicaraan jadi nyambung kemana, dari status lalu ke BTS, lalu ke Monas vs Menara Eifel.
Setelah status pembicaraan berbelok ke persoalan BTS. Kami bahas perbedaan BTS antar operator. Hhehee, baru tau bedanya. BTS indosat seperti ini, BTS Telkomsel seperti ini, dan BTS XL seperti ini. Jadi sudah bisa jawab kalo ditanya mana BTS Indosat mana Telkomsel dan mana XL. Karena judulnya bukan BTS jadi disini tidak saya paparkan perbedaan BTS tersebut.
Sambil searching melihat dan untuk membuktikan bahwa perbedaan tersebut benar, seperti biasa terkadang google memuncul semua hal yang kita cari, tapi terkadang yang tidak di cari pun bisa termuncul.

Yah, seperti tadi searchnya BTS tapi Menara Eifel pun muncul dalam pencarian. Mulailah pembicaraan tentang Monas vs Menara Eifel.
Mas Yon ::Menara Eifel biasa aja, ga bagus ahh, masih bagus monas:: kira-kira seperti itu terang nya kepada kami yang kaget mendengar pernyataan itu, memang beliau bisa berkata seperti itu karena memang pernah kesana.
Aku dan Ka Elsa kaget, kok bisa, monas dibilang lebih bagus.
::Kok gitu Mas Yon? Masa sih monas lebih bagus, disana kan indah, bagus deh menurut kita:: Mencoba menyangga padahal tidak lebih tau tentang Menara Eifel karena belum pernah kesana. Mas Yon jawab ::iya, orang disana cuma menara doang, gitu, terus sama taman, udah, kalo di Monas kan masih ada pagar nya, disana ga::
Kami mencoba menyangga lagi ::tapi kan disana bersih::.
Mas Yon ::ya iyalah, di monas yang sekitar monas juga bersih kan::
Aku ::iya sih, tapi kan:: tetap masih ga mau bilang monas itu lebih bagus dari Menara Eifel.
Kemudian lewatlah Pak Indri karena melihat kami sedang membicarakan Monas vs Menara Eifel, dan seperti nya merasa aneh juga dengan jawaban Mas Yon.
Pak Indri ::yah tergantung dari masing2, tapi Menara Eifel itu bagus kok, rumput-rumputnya rata, bersih, indah juga, intinya lebih terawatlah daripada Monas::
Mas Yon ::jembatan yang mau ke Eifel juga kan banyak gembok2 gitu, berantakan, terus kuncinya dibuang ke sungai::
Pak Indri ::iya, gembok itu kan tradisi, jadi gini nanti kalo kamu kesana dengan pacar atau suami kamu, pasang gembok disana lalu kuncinya buang ke sungai. Di Monas juga, suka perhatiin ga, banyak baterai dibuang sembarangan::
Mas Yon ::iya, karena habis baterai kamera, meraka buang gitu aja. Memang sih Eifel lebih bagus, kalo di Monas banyak orang pacaran, Menara Eifel juga, tapi mereka duduk di kursi2 indah, beda kalo di Monas pakai tiker2 berantakan gitu::

Hhehehee, dalam hati ku semakin penasaran dengan Eifel, Eropa khususnya, yang salah satu impian ku adalah ::Eropa Someday I Will::.
Ingin ku buktikan sendiri Monas vs Menara Eifel, bagus mana? Nasionalisme pasti bilang Monas lebih baik, tapi sejujurnya pasti Menara Eifel lebih keren. Jadi Monas vs Menara Eifel bagaimana menurut mu :D

-Int-

0 comments:

Poskan Komentar