Kamis, 23 Agustus 2012

Sunset

Libur lebaran selama enam hari kemarin, meski hanya enam hari tapi alhamdulillah itu waktu liburan yang cukup lama untuk saya. Karena moment liburan seperti itu jarang sekali saya miliki. Biasanya harus kerja dari senin sampai jumat, lalu sabtu ada kegiatan mengaji dan kuliah, minggu nya jadwal kuliah full seharian. Jadi, kurang banget punya waktu liburan.
Nah, berhubung moment lebaran, dari kantor dapat waktu libur enam hari, di tambah saat kemarin kuliah pun masih libur. Jadi liburan kali ini buat saya adalah liburan total. Hhehee, seneng kok, seneng banget bisa liburan dan waktu bersama keluarga jauh lebih banyak.
Ok, lebaran meski harus sedikit kurang bahagia karena ga bisa ikutan shalat Ied. Tapi buat saya lebaran adalah hal yang paling saya suka. Karena saat lebaran dengan penuh kerendahan hati, setiap manusia saling memohon maaf dan memaafkan. Senyum tersebar dimana-mana. Dan semua umat muslim berbahagia pada saat itu.
Hmm, biasanya yang banyak keluarga saat lebaran itu keliling kerumah keluarga mereka. Tapi berhubung tahun ini saya ga mudik, jadi ga kemana-mana deh. Dan karena disini juga mama adalah yang di tua kan, jadi saudara-saudara saya yang silaturahim ke rumah. Seneng banget di datengin banyak saudara, rumah jadi rame sama ponakan-ponakan. Apalagi dede Fathir yang masih berumur enam bulan, wangi bayi banget, lucu pula ga nangis di gendong saya :D
Terlepas dari itu semua, ketika ponakan2 sudah pulang, ketika liburan terasa amat lama berlalu, kebosanan pun datang. Entah lah, apa mungkin ini efek saya yang biasanya hanya menghabiskan waktu di rumah jauh lebih sedikit daripada di luar rumah. Seharian selesai beres2 rumah, nyuci, dll, tetep masih terasa bosan. Alhasil kebanyakan tidur deh :D
Tapi sore saat lebaran pertama, saya ajak mama dan adek-adek untuk pergi main keluar. Dan sore itu, saya mengajak mama dan adek2 ke pantai Ancol. Hhehee, liburan yang dekat dan murah meriah.
Meski ga bisa ikutan main air di pantai sama adek dan teman-nya, gpp deh. Saya nunggu aja sambil foto2 dan main pasir pantai. Ternyata buat benteng di pasir pantai susah juga. Ini hasil benteng buatan saya :
Setelah asik main pasir dan foto-foto, mama udah ngajak pulang. Tapiiii, nanti dulu, hhehee, liat sunset dulu yah ma. Dan akhirnya mama setuju, kita tunggu sunset. Ga lama, dari dermaga pantai kita pun melihat sunset. Dan ini adalah hal yang begitu saya inginkan dari lama. Karena sunset selalu indah untuk saya. Apalagi kalo bisa liat dari pantai. Pinginnya sih suatu saat saya bisa liat dari pantai-pantai lain, dari Puncak Gunung juga pingin, dari KPPTI lt. 26 juga. Hhehee, kebanyakan pingin. Tapi semoga saja bisa tercapai.
Ini ada beberapa hasil foto sunset waktu itu ^_^



























Indah yah sunset itu, dan ada perasaan damai ketika melihatnya.
Sunset itu keren buat saya.
Terima kasih mama, hadiah lebaran nya lihat sunset dari pantai ^_^
Sayang mama karena Allah...

-Int-

0 comments:

Poskan Komentar