Langsung ke konten utama

Sunset

Libur lebaran selama enam hari kemarin, meski hanya enam hari tapi alhamdulillah itu waktu liburan yang cukup lama untuk saya. Karena moment liburan seperti itu jarang sekali saya miliki. Biasanya harus kerja dari senin sampai jumat, lalu sabtu ada kegiatan mengaji dan kuliah, minggu nya jadwal kuliah full seharian. Jadi, kurang banget punya waktu liburan.
Nah, berhubung moment lebaran, dari kantor dapat waktu libur enam hari, di tambah saat kemarin kuliah pun masih libur. Jadi liburan kali ini buat saya adalah liburan total. Hhehee, seneng kok, seneng banget bisa liburan dan waktu bersama keluarga jauh lebih banyak.
Ok, lebaran meski harus sedikit kurang bahagia karena ga bisa ikutan shalat Ied. Tapi buat saya lebaran adalah hal yang paling saya suka. Karena saat lebaran dengan penuh kerendahan hati, setiap manusia saling memohon maaf dan memaafkan. Senyum tersebar dimana-mana. Dan semua umat muslim berbahagia pada saat itu.
Hmm, biasanya yang banyak keluarga saat lebaran itu keliling kerumah keluarga mereka. Tapi berhubung tahun ini saya ga mudik, jadi ga kemana-mana deh. Dan karena disini juga mama adalah yang di tua kan, jadi saudara-saudara saya yang silaturahim ke rumah. Seneng banget di datengin banyak saudara, rumah jadi rame sama ponakan-ponakan. Apalagi dede Fathir yang masih berumur enam bulan, wangi bayi banget, lucu pula ga nangis di gendong saya :D
Terlepas dari itu semua, ketika ponakan2 sudah pulang, ketika liburan terasa amat lama berlalu, kebosanan pun datang. Entah lah, apa mungkin ini efek saya yang biasanya hanya menghabiskan waktu di rumah jauh lebih sedikit daripada di luar rumah. Seharian selesai beres2 rumah, nyuci, dll, tetep masih terasa bosan. Alhasil kebanyakan tidur deh :D
Tapi sore saat lebaran pertama, saya ajak mama dan adek-adek untuk pergi main keluar. Dan sore itu, saya mengajak mama dan adek2 ke pantai Ancol. Hhehee, liburan yang dekat dan murah meriah.
Meski ga bisa ikutan main air di pantai sama adek dan teman-nya, gpp deh. Saya nunggu aja sambil foto2 dan main pasir pantai. Ternyata buat benteng di pasir pantai susah juga. Ini hasil benteng buatan saya :
Setelah asik main pasir dan foto-foto, mama udah ngajak pulang. Tapiiii, nanti dulu, hhehee, liat sunset dulu yah ma. Dan akhirnya mama setuju, kita tunggu sunset. Ga lama, dari dermaga pantai kita pun melihat sunset. Dan ini adalah hal yang begitu saya inginkan dari lama. Karena sunset selalu indah untuk saya. Apalagi kalo bisa liat dari pantai. Pinginnya sih suatu saat saya bisa liat dari pantai-pantai lain, dari Puncak Gunung juga pingin, dari KPPTI lt. 26 juga. Hhehee, kebanyakan pingin. Tapi semoga saja bisa tercapai.
Ini ada beberapa hasil foto sunset waktu itu ^_^



























Indah yah sunset itu, dan ada perasaan damai ketika melihatnya.
Sunset itu keren buat saya.
Terima kasih mama, hadiah lebaran nya lihat sunset dari pantai ^_^
Sayang mama karena Allah...

-Int-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Email Bahasa Inggris

Yah, itu email dalam bahasa inggris pertama yang saya dapat setelah satu tahun sudah bekerja di salah satu perusaah telekomunikasi di Indonesia. Berawal dari re-organisasi perusahaan tempat dimana saya bekerja, sekitar Maret 2011. Awalnya jobdesk saya di perusahaan ini sebagai technical support untuk support alokasi aktivasi dan improvement link. Dan itu hanya berlaku selama 5 bulan sejak pertama saya bekerja disini (saya masuk perusahaan ini November 2010). Waktu 5 bulan bukanlah waktu yang lama buat saya. Saya merasa 5 bulan tersebut sebagai masa adaptasi yang begitu cepat di perusahaan ini. Dengan organisasi yang baru saya tetap pada team yang sama seperti sebelumnya, bedanya adalah koordinator yang tadinya 2 orang sekarang menjadi satu orang, masih dengan rekan team yang sama, dan kali ini berganti Manager, Div Head serta Grup Head saja. Alhamdulillah, saya mendapat team yang begitu keren, hebat, dan Manager yang begitu care kepada kami (OS nya). Kembali ke pembicaraan meng

3G "Karena Kalian Istimewa"

3G kali ini bukan kepanjangan dari Gara-Gara Galau, hhehee, tapi 3G kali ini adalah "Geng Gaul Generation". hmmm, emang sih, sepintas terlihat norak, atau berlebihan. But we don't care :p. Because this is us!  Yups, geng yang terbentuk dari sekumpulan karyawan-ka ryawati muda di kantor ini. Yang mana kita semua yang ada di geng ini ngaku punya jiwa muda. Uhuuukk, kemudian merasa tertohok. Emang sih ga semua nya muda, ehh tapi kita juga ga tua2 ba n get kok. Wait wait, sebelum masuk ke perkanalan personil, izinkan aku untuk ngenalin lebih dalam apa itu 3G, apa itu tujuan kami, dan a lasan 3G terbentuk. Bersiaaappp!!! 3G, menas Geng Gaul Generation . Personil nya saat ini ada 8 orang , dengan kelahiran tahun 1 994 sampai dengan seterus nya. Hhehee . Kami terdiri dari 5 orang wanita, dan 3 orang lelaki. Ga bisa di pungkiri, kalo kita terbentuk secara aneh, dan emang rata2 kita semua punya keanehan masing-masing. (keanehan nya dibahas di paragra f bawah yee :p).

Wejangan Pak Ridwan Kamil

Wejangan Pak Ridwan Kamil --------------------- Cari suami itu jangan muluk-muluk, biar seru menikmati pernikahan.. ngerasain ngontrak.. ngerasain roller coaster kehidupan sambil nangis, ketawa, nangis lagi, ketawa lagi.. sambil saling berpelukan menguatkan.. *indah tauuukkk itu! ... Kalo ujug-ujug.. kalian mo cari suami yg muda, ganteng, sholeh, mapan, pinter.. Kalian butuh beberapa strategi dan kemungkinan.. Setidaknya ada 2 Fakta yg perlu kalian tau.. Pertama, Kalian butuh energi dan mental yg cukup kuat untuk memasuki persaingan maha ketat.. karena pria SINGLE jenis ini, pastilah amat sangat langka, dan peminatnya bisa saja berjumlah ribuan. Saingan kalian adalah wanita yg bisa jadi jauh lebih cantik, lebih muda, dan lebih oke Kedua, besar kemungkinan, pria jenis ini banyak.. tapi sudah jadi SUAMI ORANG.. Karena Pria-pria jenis ini, dibelakangnya sudah ada istri-istri hebat yg merawat dan membuat suaminya tampil mempesona. Kalo kalian ga punya nyali untuk jadi pe