Selasa, 07 Februari 2012

Something About Smile

Smile is an invisible energy but visible effect. That's true ;)
#senyumnya mengalihkan dunia ku, karena senyumnya dari hati yang tulus :)#


Whaah, kereeen banget kata-kata itu. Bukan nya memuji tulisan sendiri, tapi itu quotes dari seorang guru produktif saya di SMK Telkom dulu (tepatnya kaprodi jurusan transmisi telekomunikasi). Heuheuheu, kesannya udah lulus bertahun-tahun lamanya. Baru juga lulus hampir 2tahun yang lalu (lama juga sih).

Jadi, tadi pagi iseng-iseng buat status ym ::senyumnya mengalihkan dunia ku::. Awalnya cuma mau iseng nyinggung dan meledek temen kantor. Tiba-tiba beberapa waktu setelah status itu saya update, dapet chat dari seorang guru. Waktu sekolah dulu sampai sekarang sih, saya panggil beliau Bapak Subhanallah. Boleh yah saya coba kenalkan beliau terlebih dahulu. Nama nya Pak Sukhendro Pragulo. Waktu saya di SMK Telkom, beliau mengajar teknologi FO (fiber optic), dan beliau juga kaprodi jurusan saya (transmisi telekomunikasi). Subhanallah deh, maka nya saya bilang bapak subhanallah. Beliau baik, keren, cerdas, dan tidak sombong. Pokoknya keren buat saya, saya kagum kepada beliau. Sering chat dengan beliau, dapat banyak nasihat, sering di doain juga. Hhehee, terima kasih yah Pak atas semua nya. Jujur, saya jatuh cinta dengan dunia telekomunikasi juga karena beliau.

Lanjut tentang status senyum dan chatnya.
Pak Khendro bilang ::senyum siapa Intan, yg jelas adlah senyum yg keluar dari hati yg tulus...::
Lanjutan nya :: pesen bpk : smile is an invisible energy but visible effect,..tha,s true.. ::

Whaah, kereeen, kata-kata itu keren pak :-bd. Hihhihhi, lebay dikit sih. Tapi jujur saya suka dengan pesan tersebut. Dan memang benar, senyum itu energi yang tak terlihat tapi efeknya berpengaruh. Beneran deh, senyum itu indah banget. Kadang yah, dengan orang yang tak di kenal tapi kita senyum lalu orang itu balas senyuman kita. Ada kebahagiaan tersendiri, entah kenapa harus bahagia. Tapi saya merasa itu seperti kebaikan yang terbalas, dan menunjukkan bahwa dengan senyum kita itu orang yang ramah. Kan dalam islam senyum pun ibadah, ibadah paliiiiing mudah dan paling murah.

So, let's us smile :)

-Int-

1 comments:

blush on mengatakan...

setuju. senyum give you aura positif, yang akan memberikan efek bagus ke tubuh kita dan pikiran kita. Terus senyum jg bisa bikin awet muda. :D

Poskan Komentar