Langsung ke konten utama

Rindu 3G


Hai 3G,

Apa kabar kalian? ^^
Hai feby, hai maya, hai galih, hai mba niken, hai akhsan, hai mba kecil, dan hai mas deddy.
Hhehee, aku ingin mengungkapkan rindu ku pada kalian lewat tulisan ku kali ini.
Ini jujur lohhh, aku rindu kalian. *lebay :))

Mungkin sudah sekitar hampir seminggu, atau bahkan lebih. Sejak aku memutuskan untuk menonaktifkan whatsapp ku, menghapus applikasi twitter, dan men-signout line ku. Aku hanya bisa online mana kala sedang di kantor. Itu pun hanya lewat facebook, yang kalian belum tentu online. Jadi sekarang jarang bercanda tawa dengan kalian, untuk sekedar menyapa, apalagi bersendau gurau dalam kehangatan persahabatan pun tidak. Yang biasanya chat di line atau whatsapp, sekarang juga tidak. *tsaaahh

Yups, i really miss you all .___.
Hmm, ditambah mulai september ini, kita semua pasti akan lebih sibuk dari bulan-bulan kemarin. Senin sampai jumat sibuk bekerja, lalu ada yang kuliah malam, dan ada juga yang kuliah sabtu-minggu. Kira-kira masih ada ga yaa jadwal bulanan kita jalan. Entahlah.

Ada 3G ada tawa, meski tak selalu tawa, meski terkadang ada canda yang mengena.
Tapi buat ku kalian adalah sahabat yang mengajak ku bertualang, mencari makna, dan menenggelamkan ku dalam bahagia.
Kalian baik, kalian care, meski aku ga bisa bohong kalo kalian semua punya keanehan masing-masing. Hhahahaa,

Feby yang cerewet dan suka ngebuli:p
Galih yang rempong dan manja :p
Maya yang agak manja, tapi kadang sulit dimengerti (kalo lagi mutung) :p
Mba niken yang suka aneh sendiri dengan dunia nya dan jarang ikut hangout :p
Mba kecil yang wise tapi tetep suka ga jelas :p
Mas Deddy yang gede sendiri tapi masih suka ikut gaul :p
Akhsan yang baik sih, tapi suka ra' nggenah :p
Dan aku? yang...*isi sendiri :p

terlepas dari itu semua, kalian istimewaaaa *gaya mas agung noah :3
 

Ok, terus semangat bekerja dan belajar yaa! Semoga kita semua bisa menggapai cita kita masing-masing. aamiin...

Ehmm ehmm, yang baru masuk kuliah. semangat cuyy!! belajar yang rajin. dan jangan bolos kuliah, kecuali kepepet ato ada urusan yang lebih penting :p

yang masih ngelanjutin kuliah (lirik mba kecil, mba niken, & include me), tetep semangat yaa!!! skripsi udah di depan mata nih...*padahal masih 2tahun lagi -,-a

buat yang belum kuliah, yaa semangat juga kerja nya, dan segera menyusul untuk kuliah yaa men. ingat! cita2 akan hanya sekedar jadi mimpi kalo kamu ga bangun dan kejar untuk mewujudkan nya. *ngomong depan kaca


Ok ok, cukup disini dulu curhatan ga jelasnya yaa ntan. Hhehee..
Baiklah, trijeh, aku rindu kalian, semoga dikesempatan liburan berikutnya (entah kapan), kita bisa kumpul dan hangout bareng lagi yaa.


.sekian.


-int-

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3G "Karena Kalian Istimewa"

3G kali ini bukan kepanjangan dari Gara-Gara Galau, hhehee, tapi 3G kali ini adalah "Geng Gaul Generation". hmmm, emang sih, sepintas terlihat norak, atau berlebihan. But we don't care :p. Because this is us!  Yups, geng yang terbentuk dari sekumpulan karyawan-ka ryawati muda di kantor ini. Yang mana kita semua yang ada di geng ini ngaku punya jiwa muda. Uhuuukk, kemudian merasa tertohok. Emang sih ga semua nya muda, ehh tapi kita juga ga tua2 ba n get kok. Wait wait, sebelum masuk ke perkanalan personil, izinkan aku untuk ngenalin lebih dalam apa itu 3G, apa itu tujuan kami, dan a lasan 3G terbentuk. Bersiaaappp!!! 3G, menas Geng Gaul Generation . Personil nya saat ini ada 8 orang , dengan kelahiran tahun 1 994 sampai dengan seterus nya. Hhehee . Kami terdiri dari 5 orang wanita, dan 3 orang lelaki. Ga bisa di pungkiri, kalo kita terbentuk secara aneh, dan emang rata2 kita semua punya keanehan masing-masing. (keanehan nya dibahas di paragra f bawah yee :p).

Email Bahasa Inggris

Yah, itu email dalam bahasa inggris pertama yang saya dapat setelah satu tahun sudah bekerja di salah satu perusaah telekomunikasi di Indonesia. Berawal dari re-organisasi perusahaan tempat dimana saya bekerja, sekitar Maret 2011. Awalnya jobdesk saya di perusahaan ini sebagai technical support untuk support alokasi aktivasi dan improvement link. Dan itu hanya berlaku selama 5 bulan sejak pertama saya bekerja disini (saya masuk perusahaan ini November 2010). Waktu 5 bulan bukanlah waktu yang lama buat saya. Saya merasa 5 bulan tersebut sebagai masa adaptasi yang begitu cepat di perusahaan ini. Dengan organisasi yang baru saya tetap pada team yang sama seperti sebelumnya, bedanya adalah koordinator yang tadinya 2 orang sekarang menjadi satu orang, masih dengan rekan team yang sama, dan kali ini berganti Manager, Div Head serta Grup Head saja. Alhamdulillah, saya mendapat team yang begitu keren, hebat, dan Manager yang begitu care kepada kami (OS nya). Kembali ke pembicaraan meng

Hujan Tak Pernah Salah

Jangan salahkan hujan, karena hujan tak pernah salah.  Hujan hanya menjadi sebaik-baik ciptaanNya, tunduk dalam taqwa atas perintahNya. Tak seperti kita manusia, yang diciptakan dalam sebaik-baik ciptaan dengan keistimewaan akal, namun apa?  Lebih banyak mengabaikan dan melalaikan perintahNya.  Menghujat atas apa yang terjadi bahwa ini bentuk ketidak-adilan.  Padahal?  Siapa yang sebenarnya salah? Apa banjir karena hujan? Bukan!  Tapi kita yang merusak lingkungan. Hujan selamanya menjadi hujan, turun atas perintahNya, membawa keberkahanNya untuk makhluk ciptaanNya yang lain.  _Inspirasi di perjalanan Mabit ke Masjid BI bersama Irna_ -int-