Selasa, 11 September 2012

Delivery Order | 배달 주문

Berhubung siang ini lagi ga ada agenda kajian, berhubung siang ini ga ada agenda makan siang, dan berhubung lagi sumpek sama kerjaan. Let's writing ~^o^~
Hhehee,

Kerja yuk kerja, bekerja itu harusnya kita niatkan karena Allah. Jadikan bekerja itu sebagai satu dari banyak cara yang harus kita lakukan agar Allah ridho kepada kita. Buat saya "BAHAGIA ITU DEKAT | ADA PADA HATI YANG BERSYUKUR". Yups, manakala kita senantiasa bersyukur, maka rasa kecewa, sedih, dll bisa terhapuskan. Meskipun secara kasat mata masih terlihat, tapi rasa-rasa tak baik tersebut seolah sudah menghilang dari diri kita. So, ingat yah kunci bahagia itu bersyukur. #NtMS

Alhamdulillah, saya diberikan banyak keluarga, banyak rekanan, banyak kerabat, banyak sahabat, banyak teman, atau apalah istilahnya. Allah beri saya kehidupan yang menurut saya baik. Semua orang yang ada disekeliling saya adalah orang-orang baik. Entah apa alasannya? Yang jelas, saya bersyukur diberi kehidupan yang indah. Kehidupan indah karena saya punya keluarga dirumah, keluarga di kantor, keluarga di kampus, keluarga ROHIS SMK Telkom SPJ, keluarga alumni rohis, keluarga teman ngaji, dll.

Keluarga di rumah, mereka teramat mengerti saya. Menguatkan ketika hati ini rapuh dan ketika diri ini tertimpa masalah. Mereka menyemangati. Ada mama yang saya anggap "My Guardian Angel". Ada adik-adik yang tingkahnya aneh-aneh, tapi mereka pelengkap warna hidup saya. 
Ada keluarga KK Elektro UMB khususnya angkatan XVIII, mereka lucu-lucu. Unik-unik deh tingkahnya, masing-masing punya karakter tersendiri. Dan mereka baik, mereka menghargai saya. Dan saya anggap mereka seperti saudara sendiri. Ngerasa punya banyak kakak (karena saya termasuk wanita termuda di kelas). hhehee

Yo wes, kali ini lagi ga mau banyak bahas keluarga lain. Tapi kali ini mau sedikit bahas tentang Keluarga di Kantor. Yah, keluarga yang saya sayang selain dua keluarga di atas. Keluarga Indosat, tepatnya keluarga Grup Customer Solution, lebih spesifikasinya itu keluarga Corporate Solution Delivery dan Corporate Resource Management. Hhihii, saya sempat merasakan di dua divisi tersebut. Meski kemarin sempat dipisahkan ruangan antara dua divisi tersebut, tapi sekarang kita di gabung lagi.

Suasana kerja makin ramai, makin padat, makin terlihat riweh, dan... Yah, diluar itu semua banyak point kebahagiaan yang lebih bisa kita liat. Suasana kerja jadi lebih hangat, lebih seru, lebih nambah semangat. Meski kerjaan pun turut membanyak, meski ramai nya suasana terkadang bikin pusing. Tapi yah gini deh, suasana kerja di kantor saya.

Ada yang lucu. Ada yang ga bisa diem. Ada yang aneh. Ada yang serius. Ada yang senang mengganggu teman-teman yang serius kerja. Ada yang muka nya kusut karena kekenyangan order. Pokoknya seru deh. Keluarga disini hangat. Pusingnya kerjaan sudah menjadi hal biasa, dan tidak membuat stres karena pasti ada aja tingkah yang membuat tawa serta senyum bahagia.

Namanya juga divisi corporate solution delivery, jadi yah kerjaan kita mendelivery order. Tapi ini ordernya bukan makanan loh, melainkan order aktivasi link dan deaktivasi link juga. Tingkah aneh, lucu, kusut, dan lainnya itu sedikit banyak pengaruh dari kerjaan. Pengaruh dari order yang macam-macam masalahnya. Ada order complicated, ada order galau, ada order lucu, ada order nyebelin, ada order geje. Hhahaa, itu sih istilah saya aja :p

Delivery Order, mungkin akan jadi bagian keluarga saya selama saya berkerja disini. Selagi saya tidak pindah ke perusahaan lain. Selagi saya tidak di reshufle ke bagian lain (lagi).

*Meja Kerja yang Riweh | Katanya sih ini Warnet


*Waktu Indosat Customer Solution Fun Futsal

*Waktu Jalan-Jalan Keluar Kantor

*Lagi Kondangan
*Lagi Narsis di Kantor


I Love You All #MyRobot | Me #RobotIjo
 
-Int-


2 comments:

blush on mengatakan...

koment dong, tapi ap ya yg di komentarin

Intan Wahyuni mengatakan...

wkwkwk, ini udah di isi nih lid :p

Poskan Komentar