Selasa, 22 Oktober 2013

SuJu nya TCS

SuJu disini yang saya maksud bukan super junior yaa :p

Tapi SuJu nya TCS, yaitu SuPer JuMat nya grup Technology Customer Support. Yups, kegiatan rutin yang dilakukan oleh grup ini setiap jumat pagi, sejak hampir dua pekan terakhir. Dimana kegiatan ini untuk mendukung budaya baru di kantor kami, dan pada dasarnya untuk mempererat persaudaraan di kantor serta menambah kekompakan team.

Ada berbagai macam kegiatan yang dilakukan oleh grup TCS dalam SuJu. Seperti bersih-bersih meja kerja, olahraga bersama, presentasi sharing knowledge, potluck, dan lain-lain.

SuJu TCS Grup - Olahraga
Nah, itu foto bersama di salah satu acara SuJu nya TCS. 

Saya coba bahas satu per satu acara SuJu nya yaa.

1. Bersih-Bersih Meja Kantor
Untuk kegiatan ini akan ada penilaian setiap pekannya, dimana meja terbersih akan mendapatkan reward. Dan penilaian untuk meja bersih dilakukan setiap jumat pagi. Ini teman-teman yang sudah berhasil mendapatkan gelar Mr/Mrs ResiQue.  

 
Mr/Mrs ResiQue

 2. Olahraga Bersama
Yaa, kegiatan yang berikutnya adalah olahraga bersama. Dimana olahraga dilakukan perdivisi. Dan karena letak kantor kami yang tak jauh dari Monas, jadi kami melakukan kegiatan ini di Monas. Olahraga yang dilakukan pun bebas, tergantung bagaimana kesepakatan divisi masing-masing. Ada yang badminton, ada yang tap benteng, ada yang jogging, dll. Untuk divisi saya (a.k.a divisi wholesale helpdesk) saat itu memilih olahraga jalan-jalan sehat. Hhehee, yaa gitu deh. Karena divisi saya tidak banyak personilnya.
Ini dokumentasi dari kami.








3. Presentasi
Nah untuk yang ini ada perwakilan dari setiap divisi yang kan mempresentasikan apa saja. Sekedar untuk sharing knowledge dan tidak selamanya tentang pekerjaan. Contoh, kemarin ada presentasi dari Mba Arlinda tentang "Suka Jalan", ada juga presentasi dari Mas Adrian tentang "Cara Membakar Lemak dalam Tubuh", dan lainnya. So far, acaranya seru dan membuat kita jadi lebih akrab. Tapi, maaf untuk yang ini saya tidak ada dokumentasinya.

4. Potluck
Kalo yang ini tentang sarapan bersama. Dimana setiap divisi patungan membawa makanan. Dan semua makanan dari setiap divisi di kumpulkan dalam satu ruangan. Untuk kemudian kita bisa makan bersama. Hmmm,, yummy.. Dan yang lebih seru adalah saat makan bersamanya. Ada canda, ada tawa, ada kehangatan dan semoga menambah kekompakan kita di grup ini. aamiin

Yaa, cukup dulu tentang SuJu nya yaa.. Masih ada kegiatan lagi sebenarnya. Seperti jumat ini katanya akan FutSal. Nah lohh, ikutan main ga yaa :))

Dan intinya acara ini bagus, meski harus terkadang rempong nyiapin seragam hari jumat. Harus kompak per divisi atau per kelompok. Harus berlomba-lomba dalam kebersihan. Harus kompak di setiap acaranya. Tapi, seruuuuu! 

Keep kompak dan semangat terus yaa GruP TCS! ^^

-int-

0 comments:

Poskan Komentar