Rabu, 20 Maret 2013

3G "Karena Kalian Istimewa"

3G kali ini bukan kepanjangan dari Gara-Gara Galau, hhehee, tapi 3G kali ini adalah "Geng Gaul Generation". hmmm, emang sih, sepintas terlihat norak, atau berlebihan. But we don't care :p. Because this is us! 

Yups, geng yang terbentuk dari sekumpulan karyawan-karyawati muda di kantor ini. Yang mana kita semua yang ada di geng ini ngaku punya jiwa muda. Uhuuukk, kemudian merasa tertohok. Emang sih ga semua nya muda, ehh tapi kita juga ga tua2 banget kok.
Wait wait, sebelum masuk ke perkanalan personil, izinkan aku untuk ngenalin lebih dalam apa itu 3G, apa itu tujuan kami, dan alasan 3G terbentuk. Bersiaaappp!!!

3G, menas Geng Gaul Generation. Personil nya saat ini ada 8 orang, dengan kelahiran tahun 1994 sampai dengan seterus nya. Hhehee. Kami terdiri dari 5 orang wanita, dan 3 orang lelaki. Ga bisa di pungkiri, kalo kita terbentuk secara aneh, dan emang rata2 kita semua punya keanehan masing-masing. (keanehan nya dibahas di paragraf bawah yee :p).  Kita punya slogan "3G itu muda dan berbahaya". Aaaihh, serem nya itu slogan. Biarin, weee :p
Ga ada maksud apa2 kok, slogan itu adalah motivasi untuk kita. Yuhuuu, karena kita berjiwa muda, tapi kita juga berbahaya. Why? Karena kita berharap, dari kita, bisa menyatukan kalian semua. Berbahaya, seperti sinyal 3G dalam dunia telekomunikasi, yang cepat menghabiskan batre gadget kalian, tapi dari sinyal kuat 3G titik dunia yang satu bisa terhubung dengan titik dunia lain nya. Tohh, meski aneh, meski menclek, kita ga bandel2 amat. Yupss, karena 3G personil nya rajin ngaji, dan kami masih terus memperbaiki diri. Maaf yah, kalo suka nyebelin, tapi emang kita pemuda-pemudi yang masih harus banyak belajar, dan kadang masih suka keasikan dengan jiwa muda. Hhehee ^_^v

Ok, sip, segitu dulu tentang 3G. Buat aku, kalian itu istimewa (poke : Feby, Maya, Mba Esti, Mba Niken, Galih, Akhsan, Mas Deddy). Iya, 8 orang beserta aku ini personil nya. Yuuukk kenalan dengan mereka...

1. Feby Lotisia Okta Putri Setyawan
Yang menclek, ceria, rame. Kalo kata Maya, nama dia itu Feby SuHeRi (suka heboh sendiri). wkwkwk, peace febong :p
Hmm, tapi paling kompak deh di kantor, bikin minuman es bareng biasa nya di 15, beli makan bareng, dan sampe jadwal mules aja suka bareng --".
Wanita ini asal kota Malang. Kalo udah ngomong atau ngoceh di grup, rameee cyyyn. "wewewewewewe", biasanya aku sama galih sering ledekin dia gitu :p






2. Rianto Galih Syahputra
Biasa di panggil galih, anak ini ga kalah rame sama feby. Kalo ku bilang, mereka mirip, 11 12 lah. Heeuhhh, klo berdua udah ketemu, ampuun dah, ujung2ny pasti ada aja sewot2an nya. Hhihii, tapi lucu sih, liat mereka. Tapi gitu-gitu, galih pernah naksir feby. wkwkwk, peace alih ndut :p. Galih, ngaku nya sih anak gaul jakarta. Hmm, tapi di ragukan. Hhahaa, cowok ini agak centil dan rempong kaya emak2.

  






3. Intan Wahyuni
Hhehee, aku? Hmmm, gimana yah, bingung juga ngenalin diri sendiri. Bisa lah kenal aku dari tulis2an ku. Tapi, sedikit tentang aku, aku bagian dari personil 3G, punya kakak karena ga paling tua, dan punya adek karena ga paling muda. Yups, kata nya aku gendut, dan wajah nya bunder, kata galih sama feby kaya "pororo". Kalo kata akhsan, aku menclek. Tapi ga tau menclek kenapa --". Tapiiii, dua bulan ini lagi nyoba untuk ngurangin makan dan ngemil, biar turun 10kg. Wkwkwk, kata feby dia mau traktir ke dufan kalo berhasil. Tapi sebaliknya, kalo dia berhasil naik 5kg, aku yang traktir dia -,-
   
 4. Maya Asriyani
Biasa di panggil mayong, atau kalo julukan dari kita utk maya itu "uyut". Karena kepasrahan nya itu. Hhehee, maya juga suka ku bilang, kaya nunung :p (peace yah yong). Jarang berkoar di grup 3G, kadang agak lebih dewasa sih. Hmmm, mayong juga seneng banget ikutan kuis di twitter. Hhehee, asal purwokerto, dan kalo ngomong, logaaaat nya "medok". Maya tinggal satu kosan sama feby, letaknya ga jauh dari kantor. Ahh iya, kadang2 maya juga suka oneng, tapi aneh nya, udah tau suka oneng, kita masih ngikutin dia -,-a
  





5. Mba Niken
Nama aslinya Tri Kencana Galaxy. Mba Niken ini asli Malang juga, sama kaya feby. Hmmm, suka aneh. Tetiba, kalo lagi kerja, denger suara aneh lagi nyanyi, yaa suara mba niken. Hhehee, bukan aneh sih, tapi ngebazzz :p. Yups, kaka yang satu ini, bersahaja, dan sering nasihatin kita dalam kebaikan. Ahh iya, mba niken itu temen shalat dhuha bareng di kantor. Mba Niken itu suka naik gunung, dan jalan2 lain (yang bukan ke mall). Nah, paling hobi sama tidur dan nonton korea.

6. Mba Esti
Atau biasa kami panggil "Mba Kecil". Kakak yang kerja nya sibuk banget, meski lagi jalan keluar mana, tetep aja telpon2an soal kerjaan. Iya, dia itu kerja sebagai assitan PM lohh, keren kan, cewek tapi kerja nya teknisi (envy mba, aku juga pingin). Hhehee, dari Mba Kecil aku sering belajar lagi tentang telekomunikasi. Di ajak ke KPPTI lt.1, lt. 6, dll. Yang ruangan nya dingin banget (karena ruang perangkat). Nah, mba kecil juga, paling diem. Di ledek kaya apa, paling senyum ato bales dikit. Pasrah yah mba :p. Kemarin bulu mata nya sempet lentik, hhihiii, lucu, karena dia cewek tapi gaya nya cowok banget. wkwkwk. peace mba-e ^_^v




7. Akhsan
Akhsan, apa yah, bingung aku. Katanya sih, suka nge-games. Cowok tinggi ini asal purwokerto, kalo ngomong mirip2 sama mayong, alias "medok". Yups, kerja di kantor yang sama, tapi akhsan terdampar di KPPT lt. 2, bareng kie. Kita ledekin dia itu kekasih nya rianto. Hhehee, Maaf yah san :p. Hmmm, tapi so far akhsan baik kok anak nya, penurut, dan sama kaya mba kecil dan mayong, kalo di bully ga marah, dan pasrah. Suka sama enime2 gitu kata nya. Yahh, pokok nya aneh juga deh.
 
  






8. Deddy Indra
Atau biasa di panggil "Mas Cadoeq". Yups, mas cadoeq ini paling senior dari 7 personil 3G lain nya. Udah nikah, dan udah punya "wafi". (wafi itu nama anak nya mas cadoeq, lucu anak nya, hhehee). Keanehan dari mas cadoeq apa yah, hmmm, aneh nya sih, minta gabung sama 3G, meskipun paling tuir :p. hhahhaa, please yoo mas. Tapi, mas cadoeq ato mba2 yang lain, bisa dibilang personil yang melengkapi kami. Kalo lagi menclek2 dikit, mereka suka ingetin. Atau bisa dibilang jadi penengah yang rempong. 




Ok, segini dulu yah tentang 3G, nanti lain kali ta sambung lagi kisah tentang kita.
Ok, 3G, karena kalian istimewa buat aku.
Hidup ku jadi terlihat lebih berwarna.
Dan seru aja kalo lagi sama kalian, curhat ke kalian, jalan bareng, ngaji bareng, dll deh.
Karena kalian istimewa, maka nya aku buat tulisan ini utk kaliam ^_^



3G "Karena Kalian Istimewa"

-Int-   

1 comments:

Feby Lotisia mengatakan...

-_________________________________________________________-

Poskan Komentar