Selasa, 25 Februari 2014

Kuliah Semester 5

Periode agustus 2013 sampai februari 2014 kemarin adalah periode awal aku kuliah lagi (setelah cuti satu semester). Jadi seharusnya intan itu udah semester 6, tapi karena cuti baru selesai semester 5 deh. Hhehee..

Nah, kuliah semester 5 kemarin adalah hal yang something interest untuk aku. Kenapa? Karena semester 5 selain kuliah awal lagi setelah cuti, aku serasa berkelana. Yaa, berkelana dari kelas ke kelas. Kali ini aku harus berpisah dengan teman teman di elektro 18. Gabung dengan kelas dari D3, kelas dari angkatan 21, dan kelas dari kakak kelas lain.

Jadi itu semua terjadi karena aku yang telat isi KRS. KArena telat bayar, dan isi KRS kelas di semester 5 kemarin pun di isi dengan kelas-kelas dari semester yang bukan seharusnya. Maklum, kalo udah mepet penutupan pengisian KRS udah banyak yang penuh kelasnya.

Di mulai dari perkuliahan hari sabtu, dari setengah 2 siang sampe jam 9 malam. Mana lagi 3 mata kuliah hari sabtu adalah mata kuliah hitungan. Pertama Telekomunikasi analog digital, kemudian sistem linear, dan malam nya Saluran Transmisi.

Hari minggu nya hanya ada 2 kuliah, yaitu Mekatronika dan Perancangan Sistem Digital. 

Yang seru adalah, di semester ini aku bisa punya kenalan tambahan. Dari kakak kelas, dari adek kelas sampe tmen2 angkatan yang baru masuk ekstensi D3 ke S1. Hhehee..

Seru lagi, semester ini belajar saluran transmisi lagi, ngitung smitch chart, mana lagi mata kuliah saltran ini setiap malam minggu, jam 7 sampai jam 9 malam. Orang-orang mungkin malam minggu mengabiskan waktu nya bersama keluarga atau orang yang dicinta, tapi aku harus berjuang melawan lelah belajar saltran. Hhahaa.. Tapi ini seru! Seseru harus kena imbas macet saat pulang malam minggu, karena orang-orang pada malam mingguan.

Nah, kalo matkul mekatronika belajar bikin robot gitu. Asiiikk ni, aku dan kelompok ku bikin robot mobil-mobilan.

Udah gitu aja, cerita semester 5. Alhamdulillah hasil semester 5 ini aku ada peningkatan IP dari yang sebelumnya harus jatuh terpuruk -_-

Sekian dulu.

-int-

0 comments:

Poskan Komentar