Jumat, 15 Februari 2013

Dia

Bukan kah langit masih biru, 
Bumi ini juga masih berputar berotasi pada parasnya, dan berevolusi mengelilingi matahari.
Bukan kah rintik hujan masih terdengar syahdu,
Hiruk pikuk ibu kota masih dihiasi dengan bisingan suara kendaraan,

Hei, lihat disana seseorang tengah berdiri. Di tengah keramaian. Tapi dia tak termenung, tak tertunduk, tak pula berwajah tak bahagia. Iya, benar, dia tersenyum, bahagia, tawa canda penghias parasnya.

Seorang itu, entah lah, malu rasanya melihat dia. Dikelilingi banyak teman, sahabat, saudara, dan keluarga yang mencintai nya. Ehh, hari nya juga menyenangkan. Bahkan kisah nya jika dijadikan cerita menarik untuk di simak.

Keren! Serius keren, dia lakukan semua nya dengan hati, karena cinta! Ahh, tapi dia suka kepo. Eeiiittsss, tunggu tunggu, kepo? Hmm, bukan kepo deh kaya nya, tapi PEDULI! Yaa, seperti nya itu bentuk kepedulian nya atau bahasa lain nya "PERHATIAN". Yups, perhatian atau peduli, sebagai tanda cinta nya kepada orang-orang disekelilingnya. Lagian "kepo" sama "peduli" beda tipis :p

Senyuman nya selalu menghiasi wajahnya, penuh makna, dan tak bersyarat! Sepertinya dia ingin menjadi manusia bahagia sepanjang masa. Bermanfaat untuk orang-orang di sekitarnya. Dan melihat orang lain tersenyum bahagia adalah kebahagiaannya. Meski terkadang salah yang dia perbuat, lalu orang lain merasa kecewa. Yaa, sebisa mungkin dia belajar, untuk tak mengulangnya. Dan melihat yang lain kecewa adalah hal yang paling tak dia suka.

Heeiii, ternyata ada sesuatu yang tersirat dari nya. Apa? Iya, dia menyembunyikan rindu. Entahlah, dia merindukan siapa? Hanya dia dan Allah yang tau. Tapi, sepintas ku lihat, ada tangis dalam doa nya. Malam nya pun, penuh tanya dalam perenungan nya. Ahh, biarlah, biar itu jadi urusan nya. Biarkan dia simpan itu sendiri.

Yang ku suka dan kagumi, dia mampu bertahan dalam senyum nya.
Meski saat dia rindu, meski saat tangis terurai, meski pahit. Tapi biarkanlah dia luapkan rindu nya dalam doa. 

Allahu Rabb, izinkan dia bahagia selamanya, tentu atas ridho Mu. Sayangi dia ya Allah. aamiin..

-int-  
 

0 comments:

Poskan Komentar